Harga alat pemadam powder

Harga alat pemadam powder juga sangat terjangkau sekali untuk anda beli dan gunakan untuk mengatasi kebakaran. Biasanya bahan kebakaran ini menggunakan bahan kimia yang bisa menggantikan dengan gas halon yang bisa membahayakan bagi lingkungan sekitarnya. Alat pemadam kebakaran ini merupakan alat pemadam dengan kebolehan tinggi yang amat sesuai untuk diperlukan dalam sebuah Industri, Gedung / Kantor, Rumah, Hotel, Lapangan Udara, Pertambangan, SPBU, Perusahaan Telekomunikasi, Anjungan Laut Lepas, Perkapalan, Kelautan, Industri Berat, Industri Kimia. Alat Pemadam Api Ringan powder ini menggunakan beberapa bahan teristimewa yang sanggup memadamkan kebakaran biasa ataupun yang udah bercampur dengan zat kimia dan memiliki kinerja yang bisa dibuktikan memadamkan api bermacam kelas serta disahkan dengan internasional pada kualitas untuk ekspor.

harga alat pemadam


Maka sebab itu kenapa alat pemadam isi powder ini merupakan campuran dari fosfat Mono-amonium dan ammonium sulphate. Dan mempunyai fungsi mengganggu reaksi kimia yang terjadi pada zona saat terjadi pembakaran, sehingga membuat api menjadi padam. Dry Chemical powder ABC juga memiliki titik lebur yang rendah dan pada partikel yang sangat kering  untuk membentuk menhentikan oksigen agar tidak dapat masuk sehingga dapat menutupi area kebakaran (api), dan pada akhirnya api tidak akan menyala disebabkan rambatan api ditutupi oleh Dry Chemical powder ABC.

Manfaat harga alat pemadam 


Adapun manfaat harga alat pemadam powder bila kita gunakan untuk mengatsi kebakaran. Karena alat pemadam kebakarn ini mampu untuk mengatasi kebakaran kelas B dan C,  bahan pemadam serbuk kimia kering juga bisa digunakan untuk kelas A dan D ( kebakaran bahan logam ).  Dan mengingat penggunaannya yang bermacam-macam,  bahan pemadam ini sering dipromosikan sebagai bahan pemadam yang berfungsi ganda ( Multi Purpose Extinguisher ). Seperti bahan pemadam CO2, serbuk kimia adalah bahan pemadam yang berfungsi untuk mengikat oksigen ( Cara Isolasi ).  Disamping itu serbuk kimia juga dapat mengikat gas-gas beracun yang mungkin ditimbulkan dalam suatu kebakaran,  sehingga hal-hal membahayakan dari dugaan timbulnya gas-gas beracun dapat ditiadakan.

 







Serbuk kimia kering disiapkan dalam tabung-tabung pemadaman kebakaran seperti yang digunakan untuk bahan pemadam CO2.  Bahan kimia yang digunakan biasanya ada dua macam,  pertama adalah Sodium Bicarbonate atau Natrium Bicarbonate,  dan ke dua gas CO2 atau Nitrogen yang fungsinya untuk menghembuskan bahan berupa serbuk keluar tabung. Ayo untuk anda emndapatkan alat pemadam yang terbaik silahkan anda hubungi perusahaan kami karena kami akan membantu anda untuk membeli alat pemadam yang terbaik untuk anda gunakan baik untuk rumah maupun perusahaan yang membutuhkan alat pemadam tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar