Roll crusher murah

Roll crusher murah juga tersedia diperusahaan kami yang akan membantu anda dalam sebuah industri dan pertambangan. Roll crusher ini merupakan mesin produksi dengan ukuran  yang menggunting dan menekan material antara dua permukaan yang keras dan permukaan ini biasanya digunakan dan berbentuk yang berputar dan besi landasan yang diam, atau dua roll dengan diameter sama yang berputar pada kecepatan sama dan arahnya berlawanan. Permukaan roll bisa rata, berkerut atau bergigi. Untuk batubara dimana diperlukan  rasio pereduksiannya tinggi dan hasil yang bagus, beberapa bentuk permukaan biasanya dipilih sekaligus.
crusher murah


Tetapi dalam penggunaan roll crusher ini dalam sebuah material yang keras dan karakteristik peremuk ini memiliki tipe dengan kecepatan yang rendah dan relati yang berkisar antara 3 : 1 sampai dengan 8 : 1sehingga keausan alat ini relatif rendah. Produk dari crusher tipe ini biasanya berbentuk butiran (gravel) dan sedikit yang berbentuk halus. Sedangkan Kandungan air yang pada material yang melebihi 5% akan menyulitkan operasi crusher, karena akan menyebabkan terjadinya penyumbatan – penyumbatan, terkecuali untuk roller crusher, karena itulah maka roller crusher lebih cocok untuk material yang bersifat plastis seperti tanah liat atau batu silica yang lembab. 

Tipe roll crusher murah


Roll crusher murah ini terbagi menjadi dua tipe yang bisa anda pilih pertama single roll crusher yang digunakan untuk pengahncur primer yang terdiri dari satu roll penghancur dan besi landasan yang melengkung. Besi landasan biasanya berada pada bagian atas untuk melewatkan material yang terperangkap tanpa merusak mesin. Kebanyakan single roll-crusher dipasang dengan pin penjepit atau bentuk lainnya untuk melindungi system pengendali. Rasio pereduksian pada crushing primer biasanya antara 4:1 dan 6:1. sedangakn untuk crushing sekunder antara 200 mm dan 20 mm.

crusher murah
Kedua double roll crusher yang merupakan ukuran pereduksian bentuk primer dan sekunder unit single. Double roll crusher ini biasanya digunakan untuk crushing primer dapat mereduksi batubara run of mine di atas 1 m3 menjadi berukuran sekitar 350-100 mm, tergantung pada sifat batubara. Mesin ini dapat digunakan sebagai secondary raw-coal crusher, middling crusher atau produk sizing crusher. Secara luas digunakan untuk menghasilkan stok produk dimana kelebihan serbuk halus harus dihindari. Dari umpan yang berukuran 350 mm, Double roll-crusher dapat menghancurkan batubara yang berukuran 50 dan 20 mm. itulah dua tipe yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar