Supplier Coconut oil terpercaya

Kami merupakan supplier Coocnut Oil terpercaya untuk anda yang ingin sekali membeli coconut oil yang terbaik dan bisa anda konsumsi sehari – hari. Dalam pembuatan coconut oil ini bisa dilakukan dengan cara yang murni sekali yang bisa anda buat dari buah kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB. Dan bila melakukan Penyulingan minyak kelapa harus mempunyai sebuah kandungan senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh. Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini memiliki sifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

supplier coconut oil


Atau coconut oil ini bisa dilakuka dengan cara yang murni atau lebih dikenal VCO dengan proses modifikasi pembuatan minyak kelapa sehingga dihasilkan produk dengan kadar air dan kadar asam lemak bebas yang rendah, berwarna bening, berbau harum, serta mempunyai daya simpan yang cukup lama yaitu lebih dari 12 bulan. Kadang ada juga yang memanfaatkan minyak kelapa sebagai bahan bakar selayaknya solar karena coconut oil ini memiliki kekentalan 50-60 centi stokes, sedangkan solar 5 centi stokes. Pada suhu antara 80-90 derajat celcius, minyak kelapa memiliki kekentalan yang setara dengan solar.

Keunggulan supplier coconut oil


Bila kita menggunakan supplier coconut oil murni maka banyak sekali keunggulan yang akan kita dapatkan seperti tidak membutuhkan biaya mahal karena untuk bahan baku mudah didapat dengan harga yang murah, pengolahan yang sangat sederhana dan tidak terlalu rumit serta penggunaan energi yang minimal, karena tidak menggunakan bahan bakar, sehingga kandungan kimia dan nutrisinya tetap terjaga terutama asam lemak dalam minyak. Anad bisa membandingkan pembuatan minyak kelapa biasa atau disebut dengan minyak goreng. Untuk kualitas minyak kelapa murni itu sendiri dapat dipastikan sangat terbaik sekali dan minyak kelapa kopra akan berwarna kuning kecoklatan, berbau tidak harum, dan mudah tengik, sehingga daya simpannya tidak bertahan lama (kurang dari dua bulan). 

supplier coconut oil


Dari segi ekonomi, minyak kelapa murni mempunyai harga jual yang lebih tinggi dibanding minyak kelapa kopra, sehingga studi pembuatan VCO perlu dikembangkan. Sebagai supplier coconut oil harus memiliki sebuah standar yang terbaik sekali untuk anda dan pembuatan ini dapat dipastikan asli sekali maka sebab itu anda jangan meragukan lagi terhadap supplier coconut oil. Pembuatan coconut oil itu sendiri pastinya menginginkan dalam jumlah yang banyak. Maka sebab itulah carilah supplier yang terbaik dan dapat dipercaya oleh anda gunakan dalam pembuatan coconut oil yang terbaik sekali.

0 komentar:

Posting Komentar