Pengembangan jasa pembuatan augmented reality

Pengembangan jasa pembuatan augmented reality dari hari ke hari semakin maju sekali. Pengembangan augmented reality ini hanya apa yang Anda perlu memahami mengapa dunia Anda begitu gila. Augmentation kenyataannya tidak realitas sama sekali tapi itu adalah rasa realitas virtual. Ada satu titik waktu di mana semua ini ada dan orang-orang harus menghadapi kehidupan sehari-hari mereka. Tentu saja, saat itu mereka semua berurusan dengan pertanian mereka dan mencoba untuk bertahan hidup. Jadi seperti yang Anda lihat, hal yang harus lembur benar-benar berubah. Mari kita olahraga misalnya. Hanya olahraga telah berubah begitu banyak dalam seratus tahun terakhir dan mudah untuk melihat mengapa. Dulu bahwa Anda benar-benar harus berada di sana untuk menikmati olahraga, tapi sekarang Anda dapat melihat di TV atau menonton di Internet.
jasa pembuatan augmented reality


Sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana hal-hal telah berubah hanya dengan teknologi sedikit. Cara hal-hal yang saat ini juga akan berbeda dalam beberapa tahun. pengembangan augmented reality berarti bahwa hal-hal yang selalu berubah dan sedang dikembangkan. Bentuk lain dari pengembangan augmentation realitas yang keras. Ini rapi untuk melihat bagaimana arsitektur mengubah segala sesuatu juga. Jika seseorang berpikir bahwa teknologi bukan merupakan bagian penting dari kehidupan mereka, maka mereka harus melihat lagi. Bahkan koloni yang menetap ratusan tahun yang lalu yang menggunakan teknologi untuk membantu membuat pekerjaan mereka lebih mudah.

Menggunakan jasa pembuatan augmented reality


Segera anda menggunakan jasa pembuatan augmented reality yang sekarang ini sudah menjadi sangat populer sekali. Dalam pembuatan aplikasi ini nada tinggal menambahkan Layer.com, wikitude.me dan pada TagWhat.com Apa yang harus Anda lakukan berbeda dengan masing-masing aplikasi tapi pada dasarnya Anda harus menambahkan tag yang berisi informasi, media - apakah gambar atau video yang - dan mengkoordinasikan geografis. Wikitude menggunakan Google Maps sebagai penyedia tag untuk solusi yang cepat dan mudah. Setelah Anda telah menandai lokasi Anda dengan informasi Anda, menyebar pekerjaan kepada calon konsumen digital oleh web atau media pemasaran Anda sehingga mereka dapat menemukan sesuatu yang keren tentang bisnis Anda dengan mencari atau mengambil melihat melalui browser augmented reality.

jasa pembuatan augmented reality


Jadi untuk apalagi anda menunda untuk menggunakan sebuah aplikasi augmented reality tersebut. Augmented reality ini dapat   iintegrasikan dengan jaringan media sosial. Tentu saja teknologi tersebut juga akan sangat berharga dalam menunjukkan prospek Anda ke mana harus pergi dan membeli dari Anda, lebih baik dari peta dan lebih efektif di mana panggilan untuk tindakan / informasi dapat ditempatkan di ruang virtual pengguna mobile. Jadi semakin hari zaman semakin modern sekali sehingga teknologi ini semakin berkembang dengan sangat pesat sekali.

0 komentar:

Posting Komentar