Gizi minyak kepala sehat

Gizi minyak kepala sehat dan obat minyak kelapa murni dalam waktu dekat, tapi untuk saat ini, mari kita mulai dengan manfaat kecantikan. Mari kita mulai dengan menggunakannya sebagai minyak tubuh. Menyerap ke dalam kulit, yang benar-benar melembabkan itu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memijat minyak ke (masih basah) kulit Anda setelah mandi / mandi. Baunya menakjubkan, seperti segar, kelapa alami, dan memberi Anda kulit yang benar-benar halus.

Keuntungan lain dari menggunakan minyak kelapa sebagai minyak tubuh, jika digunakan secara teratur, Anda akan melihat bahwa kulit Anda menjadi lebih indah, awet muda, dan berpendar. Hal ini karena merupakan antioksidan, melindungi kulit Anda dari radikal bebas. Hal ini juga membantu meluruhkan sel-sel kulit mati, yang menghasilkan cukup, kulit glowy. Hal ini juga membuat kulit lebih elastis. Minyak kelapa membuat minyak pijat yang sangat baik. Sekarang mari kita bicara tentang cara bahwa minyak kelapa dapat memberikan rambut mewah. Ada beberapa cara yang berbeda untuk melakukan hal ini. Salah satu cara adalah dengan menggunakannya sebagai pengobatan pre-shampoo.

Dengar, Anda dengan kering atau keriting (! Atau keduanya) rambut, ini mungkin berita terbaik yang pernah Anda dengar untuk rambut Anda - Bekerja beberapa menghangat minyak kelapa ke rambut Anda, terutama pada ujung. Menyisir dengan sangat baik. Menarik rambut Anda kembali ke disanggul, dan meninggalkan di selama satu jam, atau bahkan semalam. Mencuci (mungkin mengambil 2 mencuci) dan menikmati halus, mengkilap, rambut gratis keriting! Tip-hal kecil bekerja lebih baik dari Anda menerapkan, pergi ke luar pada hangat / hari yang panas untuk sedikit, lalu cuci bersih. 

Minyak kelapa

Matahari memanaskan minyak sehat, sehingga menyerap cara yang lebih baik. Cara lain untuk menggunakannya untuk rambut adalah dengan menggunakan sedikit sebagai kondisioner cuti-in. Berbicara rambut, salah satu kegunaan favorit saya untuk minyak kelapa adalah untuk meningkatkan bulu mata! Membeli beberapa tongkat maskara sekali pakai (biasanya dijual di toko peralatan kecantikan) Masukan minyak kelapa pada mereka, dan berlaku untuk bulu mata Anda seperti Anda menerapkan maskara.

Saya melakukan ini setiap malam, dan saya melihat perbedaan besar ketika saya meletakkan mascara saya di! bulu mata saya muncul lebih lama, lebih tebal, dan lebih sehat. Anda harus mencoba ini, itu menakjubkan! Berikan satu atau dua minggu penggunaan rutin untuk melihat manfaat dari ini. Namun penggunaan besar lain untuk itu adalah untuk kuku Anda dan kutikula. Pijat ke kutikula dan kuku setidaknya dua atau tiga kali seminggu untuk menjaga mereka dalam keadaan prima. Ini mousturizes kutikula dan membuat kuku Anda kuat dan sehat mencari. Hal ini awesome untuk, bibir pecah-pecah kering. Cukup oleskan lapisan tipis beberapa kali sehari sampai kekeringan hilang, maka dua kali sehari untuk mencegahnya. Itu membuat minyak mandi mengagumkan juga. Hanya menambahkan sedikit untuk mandi air hangat dan menikmati!

Ada begitu banyak kegunaan yang luar biasa untuk minyak kelapa, apakah itu untuk kecantikan atau kesehatan. Pastikan bahwa Anda memilih hanya virgin (dimurnikan) minyak kelapa! Itu sangat penting. minyak kelapa favorit saya pribadi adalah Nutiva. Saya menggunakannya secara lisan (untuk manfaat kesehatan) dan untuk rutinitas kecantikan saya, dan itu merek terbaik saya sudah mencoba. Ini memiliki tekstur yang hampir lembut (ketika di itu solid state) dan indah, rasa kelapa alami dan aroma.

0 komentar:

Posting Komentar