Paket perlengkapan ibu menyusui

Kami menjual paket perlengkapan ibu menyusui dengan harga yang murah untuk anda para ibu menyusui. Anda tidak perlu meragukan walaupun harga yang kami tawarkan murah tetapi kami tetap menjaga kualitas perlengkapan untuk menyusui.dan peralatan yang diperlukan pada saat menyusui misalnya Breast pump atau pompa asi merupakan salah satu alat terpenting buat mama perah, terutama yang kesulitan memerah langsung dengan tangan, atau hanya punya waktu singkat untuk memerah karena harus kembali bekerja. Breast pump ada yg manual dan elektrik. Yang manual harus dioperasikan dengan tangan, sedangkan yang elektrik menggunakan tenaga listrik. Botol penyimpanan ASI dealnya yang sesuai untuk penggunaan dalam freezer karena ASIP akan dibekukan selama penyimpanan. Ada dua jenis botol yaitu botol kaca dan botol plastik. 
perlengkapan ibu menyusui


Ukurannya juga bervariasi antara 50 ml, 100 ml, 120 ml. Sesuaikan ukuran botol dengan volume minum bayi per sajian. Harga botol juga bervariasi, botol kaca umumnya lebih murah dibandingkan botol plastik. Freezer yaitu tempat penyimpan ASIP yang penting banget dan sesuai tabel daya simpan ASIP di postingan saya sebelumnya, daya simpan ASIP bervariasi tergantung suhu, inilah yang bisa mama jadikan patokan memilih tempat penyimpan ASIP. Ada beberapa pilihan antara lain freezer, kulkas dengan pintu freezer terpisah (dua pintu, tiga pintu dll), kulkas dengan pintu freezer menyatu (satu pintu). Bottle warmer digunakan untuk menghangatkan ASIP yang sudah dicairkan di kulkas bawah. Suhu bottle warmer diatur sedemikian rupa sehingga tidak akan terlalu panas sehingga dapat merusak nutrisi ASI. Tetapi apabila tidak punya bottle warmer pun tidak apa apa. Dan masih banyak lagi perlengkapan bayi untuk ibu menyusui yang anda perlukan.

Baju perlengkapan ibu menyusui

Baju termasuk perlengkapan ibu menyusui yang sangat terbaik sekali karena tetapi perlu anda tahu dalam pemilihan baju juga harus dilakukan dengan sangat baik sekali dan cara pemilihan yang terbaik seperti Pilih baju menyusui yang mempunyai potongan khusus atau akses bukaan di bagian payudara, sehingga ibu bisa mengeluarkan payudara atau memompa ASI dengan mudah tanpa menarik perhatian orang lain.  Perhatikan kualitas bahan. Baju ibu menyusui sebaiknya berbahan ringan, menyerap keringat,  tidak panas dan hypoallergenic. Keringat yang menempel di tubuh membuat gatal dan tidak nyaman, tentunya hal ini akan berpengaruh pada Si Kecil. Untuk bahan yang nyaman ibu bisa memilih bahan katun dan poly spandex. 

perlengkapan ibu menyusui


Pilih baju menyusui dengan warna gelap, sehingga noda ASI yang tumpah bisa tersamarkan. Pilih baju menyusui yang tidak terlalu ketat dan terlalu longgar sehingga ibu merasa nyaman.itulah hal yang perlu anda perhatikan pada saat anda memilihb baju menyusui yang terbaik untuk anda gunakan karena baju menyusui yang terbaik akan membuat anda sangat nyaman sekali untuk anda gunakan dalam kegiatan menyusui. Kami akan membantu anda dalam meberikan produk perlengkapan ibu menyusui yang terbaik untuk anda gunakan sehari – hari.

0 komentar:

Posting Komentar